Selasa, 22 Agustus 2023

Peduli Warga Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Berbagi Kebahagiaan

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Catur, S.I.Kom., melaksanakan sambang warga binaan, senantiasa berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di seputaran Lapangan Sewandanan Puro Pakualaman, Senin (21/08/2023).

Dengan berbagi kebahagiaan kepada orang lain diharapkan dapat sedikit meringankan beban hidup bagi yang menerimanya dan sebagai upaya mempererat ikatan tali silaturahmi antara aparat kewilayahan dengan warga masyarakat di wilayah binaan.

Saat kebersamaannya dengan warga Bhabinkamtibmas Polsek Pakualaman Aiptu Catur, S.I.Kom., mengatakan, "Jangan dipandang isi dan jumlahnya tapi hal ini merupakan wujud perhatian serta kepedulian kami terhadap warga".

"Semoga sedikit berbagi kebahagiaan ini bisa sedikit meringankan beban hidup keluarga dan ingat selalu jaga kesehatan untuk mendukung kerja harian," terang Aiptu Catur, S.I.Kom.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Kirpan menyampaikan, "Dengan adanya kegiatan Bhabinkamtibmas berbagi, diharapkan dapat memelihara, meningkatkan kedekatan hubungan yang baik dengan segenap warga masyarakat, sehingga terwujud saling pengertian untuk menjalin kekompakan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah binaan". 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...