Jumat, 25 Agustus 2023

Perbanyak Mitra Karib Babinsa Bausasran Komsos Dengan Driver Ojek Onlin

Yogyakarta - Peran aktif Babinsa Kelurahan Bausasran Koramil 04/Danurejan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Ardi Kurniawan dalam menjaga kondusifitas lingkungan Binaan Teritorialnya dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Komunitas Ojek Online (Ojol), berlokasi di sekitar Stasiun Lempuyangan, Wilayah Kelurahan Bausasran, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Jum'at (25/08/2023).

Dalam Komsosnya, Serda Ardi menyampaikan, bahwa kegiatan Komsos ini sebagai langkah dan upaya menjalin silaturahmi dengan semua Ojol yang mangkal di sekitar Wilayah Binaan Teritorialnya khususnya sekitar Stasiun Lempuyangan untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kelurahan Bausasran.

“Bahwasanya Tugas dan Tanggung jawab menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat bukan hanya Tugas Koramil dan Polsek, tetapi juga membutuhkan peran serta dari Warga Masyarakat dan Ojol,” ujarnya.

Bapak Firman salah satu Ojol mengutarakan,"Saya sangat antusias terhadap Babinsa Koramil 04/Danurejan yang telah berkomunikasi baik dengan para Ojol untuk menciptakan Kamtibmas  di seputaran Stasiun Lempuyangan”.

Serda Ardi menambahkan,"Kami juga mengajak dan menghimbau seluruh Komponen Masyarakat tidak terkecuali dengan Ojol agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat dalam menangkal berbagai tantangan yang ada, demi menyelamatkan Keselamatan Bangsa dan Keutuhan NKRI”.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...