Kamis, 24 Agustus 2023

Personil Koramil 14/Gedongtengen Laksanakan Screening Kesehatan

Yogyakarta - Demi menunjang tugas pokok sehari-hari, perlu adanya kesehatan yang prima, oleh karena itu para Personil Koramil 14/Gedongtengen melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan bertempat di Kantor Koramil 14/Gedongtengen, jln. Jlagran Lor No. 52 Kota Yogyakarta, Rabu(23/08/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan pengecekan kesehatan ini, Koramil 14/Gedongtengen bekerjasama dengan petugas Puskesmas Gedongtengen dengan melaksanakan Skrining kesehatan Penyakit Tidak Menular (PTM) kepada para personil Koramil 14/Gedongtengen.

Tahap-tahap pemeriksaan kesehatan meliputi, pengecekan tensi darah, pengambilan sampel darah, pengukuran lingkar perut, dan konsultasi kesehatan.

Danramil 14/Gedongtengen Kapten Inf. Djoko Sutikno menyampaikan, "Kami berterima kasih kepada Puskesmas Gedongtengen yang telah bersedia datang ke kantor kami dan mengecek kesehatan para personil Koramil 14/Gedongtengen, Dalam kegiatan Screening kesehatan kali ini para personil Koramil 14/Gedongtengen dinyatakan sehat semua dan siap untuk bertugas menjalankan tugas pokok sebagai aparat kewilayahan".

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...