Senin, 25 September 2023

Babinsa Himbau Pengurus Gereja Peduli Keamanan Jemaat

Yogyakarta - Sertu Eko Andriyanto Babinsa Koramil 13/Ngampilan Kelurahan Ngampilan melaksanakan komunikasi sosial dengan pengurus Gereja Kristen Indonesia Ngupasan Yogyakarta yang berada di Jl. Bhayangkara No. 25, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Minggu (24/09/2023).

Dalam Komsos yang Babinsa disambut langsung pengurus Gereja Kristen Indonesia Ngupasan. Sertu Eko Andriyanto berpesan agar para pengurus Gereja selalu meningkatkan pengamanan di dalam dan luar Gereja.

"Sudah menjadi tugas Babinsa melaksanakan pembinaan wilayah guna menciptakan keamanan dan ketertiban serta menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah binaan," ujar Sertu Eko Andriyanto.

Babinsa juga berpesan agar pengurus gereja selalu menjaga keamanan lingkungan dan jika ada masalah tidak main hakim sendiri, berkoordinasi dengan aparat keamanan terutama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan. 

Senada dengan hal tersebut, pengurus Gereja mengapresiasi  atas  atensi Sertu Eko Andriyanto yang selalu peduli terhadap keamanan dan ketertiban wilayah teritorial.

"Semoga dengan perhatian dan kerjasama yang baik ini, memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah dalam beraktifitas," tegasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...