Selasa, 26 September 2023

Babinsa Koramil 02/Tegalrejo Melaksanakan Pengamanan Karnaval Budaya

Yogyakarta - Serma Hartono selaku Babinsa Kelurahan Kricak Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta, melaksanakan kegiatan pengamanan pawai karnaval budaya di Kelurahan Kricak, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Senin (25/09/2023).

Babinsa terjun langsung ke lokasi kegiatan bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan aman.

Babinsa Serma Hartono mengatakan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dirinya selalu melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan pihak keamanan yang lainnya untuk mengamankan jalannya pawai karnaval. Selain itu juga dilakukan patroli di sekitar lokasi untuk memantau setiap kejadian yang memungkinkan mengganggu Keamanan dan Ketertiban.

Acara pawai karnaval berjalan sukses dan meriah dengan partisipasi dari berbagai lapisan masyarakat. Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kricak Ibu May Cristiani, S.H., seluruh ketua RT/RW Kelurahan Kricak.

Lurah Kricak mengucapkan terima kasih kepada Serma Hartono yang terlibat langsung dalam kegiatan pengamanan pawai karnaval, sehingga kegiatan pawai karnaval ini berjalan dengan aman dan lancar. Semoga kerjasama seperti ini terus terjalin agar tingkat keamanan dan ketertiban di Kelurahan Kricak semakin baik.

Kegiatan pengamanan pawai karnaval yang dilakukan oleh Babinsa ini menjadi contoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Binaannya. Hal ini tentu berdampak positif bagi masyarakat setempat yang merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...