Jumat, 22 September 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Melaksanakan Komsos Di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Demi menjaga hubungan tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, Babinsa Kelurahan Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu melaksanakan Silaturahmi dan Komsos dengan Pendeta Gereja GPdl Hagios Family dan pihak manajemen Hotel Grage Business bertempat di Resto Hotel Grage Business Jl. Sosrowijayan No. 242 Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Kamis (21/09/2023).

Kegiatan silaturahmi dan komsos ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan tokoh masyarakat maupun warga binaan.

Kedatangan Sertu Asep di Hotel Grage disambut hangat oleh Ibu Devi selaku HRD Hotel dan Pendeta Budi Karyanya selaku tokoh agama dan pendeta Gereja GPdl Hagios Family.

Sertu Asep mengatakan, "kami selalu menjaga hubungan baik dengan semua instansi yang ada di wilayah binaan, sehingga terbina kerjasama dengan baik selama ini. Selain itu kami juga membahas tentang Kamtibmas yang ada wilayah binaan, apalagi akhir-akhir ini banyak kejadian tindak kriminal khususnya di wilayah kelurahan Sosromenduran dan umumnya di Kemantren Gedongtengen".

"Maka dari itu kami berkoordinasi dengan pihak hotel maupun pihak gereja untuk menghimbau kepada petugas satpam untuk lebih waspada dalam menjalankan tugas sehari-hari, agar Kamtibmas tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...