Selasa, 26 September 2023

Babinsa Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan Laksanakan Komsos

Yogyakarta - Babinsa Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Aris Widodo melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan Kamtib Pasar Klitikan Pakuncen, Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Senin (25/09/2023).

Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan di Pos Kamtib pasar klitikan Pakuncen. Dalam kegiatan tersebut, Sertu Aris Widodo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Kamtib pasar klitikan Pakuncen untuk selalu waspada terhadap segala bentuk potensi gangguan. 

"Kepada Kamtib Pasar Klitikan Pakuncen untuk selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan setempat, jika terjadi hal-hal yang mencurigakan. Segera laporkan kepada aparat keamanan jika terjadi hal-hal yang mencurigakan," tegasnya.

"Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kami juga mengajak Kamtib Pasar klitikan untuk menjaga kebersihan. Mari kita jaga kebersihan pasar klitikan Pakuncen, agar pasar ini menjadi nyaman dan aman untuk dikunjungi," pungkasnya.

Kamtib Pasar Klitikan Pakuncen Bapak Stepanus Belo menyambut baik kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Pakuncen. Kami sangat mengapresiasi dengan kegiatan Komsos tersebut. Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian TNI terhadap Kamtibmas di wilayahnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...