Senin, 25 September 2023

Jaga Hubungan Silaturahmi Anggota Koramil 09/Mantrijeron Melaksanakan Komsos. Dengani Mitra Wilayah

  


Yogyakarta- Untuk mempererat hubungan antara anggota Koramil dengan Mitra di wilayah binaan nggota Koramil 09/Mantrijeron melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan mitra karib warga Kelurahan Gedongkiwo, dengan tujuan menjaga hubungan yang baik. Sabtu (23/09/2023).  

Bati tuud Koramil 09/Mantrijeron.Serka Suyatno menyampaikan, kegiatan Komsos ini di laksanakan dengan santai dan penuh keakraban sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman, dan jalinan ikatan kemitraan yang semakin kuat. Kami percaya bahwa dengan menjaga hubungan yang baik, segala upaya dan tantangan dalam pekerjaan akan lebih mudah dihadapi dan diselesaikan dengan baik. 

Selain itu, kami juga berharap kegiatan ini dapat menjadikan momen yang menyenangkan,sambil menikmati secangkir kopi menambah kebersamaan sesuatu kebersamaan yang sangat indah yang akan terus dikenang. 

“Komsos ini juga bisa mencakup peningkatan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam berbagai program pemerintah yang dijalankan oleh Koramil. Anggota Koramil dapat memberikan pemahaman kepada warga Gedongkiwo tentang program-program pemerintah, seperti program keamanan, kesehatan, pendidikan, dan lain-lain. Dengan begitu, masyarakat dapat aktif dalam mendukung dan mengimplementasikan program-program tersebut, sehingga tercipta sinergi yang baik antara anggota Koramil dan masyarakat dalam membangun keamanan dan kesejahteraan wilayah,” tegasnya. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada mitra karib khususnya warga Kelurahan Gedongkiwo yang sudah mau menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke Koramil 09/Mantrijeron yang selama ini selalu mendukung kami dalam tugas khusunya di lapangan. Semoga hubungan kita semakin erat dan terus berbagi sesuatu yang bermanfaat dan positif untuk orang lain,” pungkasnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...