Senin, 25 September 2023

Komsos Dengan Komunitas Ojek Online, Babinsa Koramil 04/Tegal panggung Himbau Agar Taat Berlalu Lintas

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Tegal Panggung, Koramil 04/Danurejan, Kopka Rulianto, kembali melaksanakan komunikasi sosial  dengan Komunitas Ojek Online di jalan Hayam Wuruk RT 38 RW 08, Kelurahan Tegal panggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Senin (25/9/23).

Kopka Rulianto, dalam kesempatan Komsos tersebut mengingatkan kepada Komunitas Ojek Online agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas mengingat mereka selalu berinteraksi dengan pengguna jalan yang lain saat melayani kebutuhan pelanggannya.

“Saya berpesan saat di jalan agar selalu memperhatikan rambu-rambu dan mematuhi peraturan lalu lintas mengingat di jalan juga banyak pengguna jalan lain yang juga butuh kenyamanan saat perjalanan,” ucap Kopka Rulianto.

Dalam kesempatan tersebut Kopka Rulianto juga berpesan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, juga mewaspadai kejahatan malam hari yang menyasar pengendara Ojol.

“Selalu koordinasi dengan rekan-rekan, pengurus Wilayah ataupun TNI - Polri apabila mendapati tindakan kriminal,” tandas Kopka Rulianto.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...