Rabu, 27 September 2023

Pererat Silaturahmi, Babinsa Laksanakan Komsos

Yogyakarta - Sebagai upaya mempererat jalinan tali silaturahmi, Babinsa Kel. Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serda Thofan Purnomo melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Ibu Hani di Jl. Juminahan Purwokinanti Pakualaman, Selasa (26/9/2023).

Melalui metode Komunikasi Sosial sangat relevan untuk mewujudkan kedekatan bersama warga di wilayah binaan dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena itu dalam kesehariannya Babinsa selalu hadir ditengah masyarakat.

Saat melaksanakan Komsos Babinsa Serda Thofan Purnomo menyampaikan bahwa, "Kepada siapa pun hendaknya kita selalu menjalin silaturahmi dengan saling menghormati, menghargai dan menjaga toleransi dalam menjalani kehidupan bermasyarakat sehari hari," ujar Babinsa.

Lanjut Serda Thofan Purnomo mengatakan, "Kesemuanya itu memiliki tujuan agar kehidupan sosial kita di lingkungan masyarakat menjadi lebih harmonis dan solid sehingga tidak mudah terprovokasi dengan perkembangan informasi yang tidak jelas sumbernya," kata Serda Thofan Purnomo.

"Dengan demikian guyub rukun warga akan menjadikan lingkungan yang selalu kondusif, aman dan damai sehingga warga lebih nyaman dalam berkarya untuk mencukupi kebutuhan hidupnya," tutup Serda Thofan Purnomo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...