Rabu, 27 September 2023

Piket Koramil 02/Tegalrejo Monitoring Dan Pengamanan Pembagian Bansos Beras Dari Dinas Sosial

Yogyakarta - Berikan rasa aman dan nyaman kepada warga penerima beras Bansos dari Dinsos Kota Yogyakarta, Serma Hartono selaku Piket Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta, melaksanakan monitoring kegiatan pembagian beras yang diperuntukkan bagi DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial). Pembagian Bansos dilakukan di Halaman Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Selasa (26/09/2023).

Bukan hanya melakukan pengamanan saja, namun Serma Hartono juga turun langsung untuk membantu dalam penyaluran Bansos kepada masyarakat agar pelaksanaan penyaluran dapat berjalan dengan lancar, sehingga warga penerima bantuan merasa nyaman dalam mengantri untuk mendapatkan Bansos.

Serma Hartono mengungkapkan, akan selalu berada di tengah warga setiap ada kegiatan. Itu semua dilakukan untuk kelancaran dan kenyamanan sebelum, selama dan sesudah kegiatan berlangsung, terutama kegiatan di wilayah binaannya.

Serma Hartono mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kemantren Tegalrejo atas kerjasamanya dalam pelaksanaan penyaluran Bansos, walau harus untuk mengantri dan menunggu giliran untuk menerima bantuan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...