Jumat, 29 September 2023

Selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Babinsa Jalin Soliditas

 


Yogyakarta - Babinsa Kel. Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan melaksanakan pemantauan wilayah binaan, melalui media sambang warga di SPBU Sentul Jl. Sultan Agung Pakualaman, Kamis (27/9/2023).

Serda Kirpan menyampaikan, keberadaan Babinsa di wilayah binaan, merupakan salah satu upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat dan untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya karena TNI terlahir dari rakyat untuk Rakyat.

“Dalam interaksinya dengan staf SPBU Bp. Lilik Babinsa Serda Kirpan menyampaikan, "Dengan selalu hadir ditengah masyarakat sebagai upaya menjaga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar terjaga dengan kokoh dan kuat," terangnya.

"Sebagai Babinsa kami harus selalu ada di tengah warga masyarakat agar tercipta kekompakan dan soliditas dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dengan demikian akan dapat lebih cepat dalam menentukan langkah untuk menyelesaikannya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...