Senin, 30 Oktober 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Melaksanakan Pengamanan Jalan Sehat

Yogyakarta - Dalam rangka untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 Sertu Asep Dwi Babinsa Kelurahan Sosromenduran Koramil 14/ Gedongtengen Kodim 0734/ Kota Yogyakarta melaksanakan pengamanan kegiatan jalan sehat yang berlangsung di jalan Pajeksan, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen Kota Yogyakarta (29/10/2023).

Peserta jalan sehat ini diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat dan pelajar.  Semua sangat antusias mengikuti jalan sehat.  Kegiatan ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Sapta Wiratama Kelurahan Sosromenduran.

Agar kegiatan tersebut berjalan tertib, aman dan lancar, Babinsa Koramil 14/Gedongtengen bersama Bhabinkamtibmas menempatkan diri di titik persimpangan sepanjang rute yang dilalui.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan Sertu Asep berpesan untuk setiap individu mengikuti semua ketentuan yang disampaikan oleh pihak panitia penyelenggara.

“Perhatikan faktor keselamatan setiap individu masing-masing. Ikuti semua ketentuan yang disampaikan oleh pihak panitia penyelenggara, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” kata Sertu Asep.

Lebih dari itu, melalui momentum Hari Sumpah Pemuda Babinsa berpesan kepada generasi muda untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...