Senin, 23 Oktober 2023

Babinsa Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga Binaannya


Yogyakarta - Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga dan menunjang tugas pokok pembinaan teritorial di wilayah binaan, Babinsa Sertu Hersunu Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogyakarta aktif dalam melaksanakan sambang kampung dan melaksanakan komsos dengan warga masyarakat binaan di wilayah Kelurahan Bumijo, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, Senin (23/10/2023).

 

Pada kesempatan kali ini Sertu Hersunu dalam kegiatan sambang Kampung dan Patroli menyambangi warga di Kampung Pingit Rw.12 Kelurahan Bumijo dengan melaksanakan Komsos dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang nongkrong di Pos Ronda Rw.12. 

 

“Kami selalu melaksanakan sambang di Kampung-kampung guna menjaga tali silaturahmi dan untuk lebih dengan warga binaan, karena dengan sering melaksanakan sambang akan terjalin hubungan yang harmonis antara kami dengan warga dan kami bisa mendapatkan informasi perkembangan situasi saat ini di wilayah binaan,” ucap Sertu Hersunu.

 

“Dalam kegiatan Komsos ini tak lupa memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada warga Pingit untuk lebih meningkatkan kegiatan Siskamling, dengan secara rutin melaksanakan Ronda Malam akan meminimalisir terjadinya tindakan kriminal di wilayah Pingit," Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...