Selasa, 24 Oktober 2023

Babinsa Rapat Koordinasi Bersama Pemuda Pemudi Dalam Pengembangan Kelurahan Wisata

 

Yogyakarta - Serka  Suyadi Babinsa Kelurahan Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/ Kota Yogyakarta menghadiri rapat koordinasi dengan pemuda dan pemudi di Aula Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Senin (23/10/2023). 

Dalam sambutannya, Babinsa Serka Suyadi menyampaikan dan mengajak Para Pemuda untuk turut dalam kegiatan diwilayah sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan sebagai unsur pemberdayaan pemuda untuk aktif dalam kegiatan pengembangan pariwisata di Kelurahan Sosromenduran. 

“Sebagai generasi muda memiliki potensi besar, jadi harus ikut berkiprah menata pembangunan diwilayah Oleh karena itu para pemuda pemudi harus memiliki kreativitas untuk berkontribusi dalam pembangunan Kelurahan. Kepada para pemuda harus terus menggali kreativitas dan inovasi serta siap dikritik, guna menuju kemajuan dan kemandirian serta bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,” tuturnya. 

“Melalui rapat ini, saya berharap para pemuda harus tetap konsisten menjadi agen perubahan dan peduli dengan persoalan sosial serta ikut dalam menjaga Kamtibmas guna memelihara kondusifitas diwilayah kita ini,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...