Senin, 23 Oktober 2023

Bamin Komsos Koramil 12/Gondomanan Jalin Silaturahmi Dan Komunikasi Dengan Anggota PAM Budaya

Yogyakarta - Membangun konsep diri serta memupuk hubungan dengan orang lain diperlukan komunikasi sosial yang baik dengan anggota masyarakat, demikian juga halnya untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Apkowil serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Bamin Komsos Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serma Irwan secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Anggota PAM budaya Yogyakarta, bertempat di pos PAM budaya, Jl. Alun-alun Utara, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Senin (23/10/2023).



Komunikasi sosial merupakan salah satu metoda Binter TNI AD yang dapat dilaksanakan secara teratur untuk mencapai tujuan komunikasi sosial sesuai harapan. Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Bamin Komsos untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan sekaligus untuk mempererat hubungan antara  anggota Koramil 12/Gondomanan dengan unsur terkait yang berada di wilayah binaan.



Di Sela-sela kegiatan pantau wilayah di malam hari, Bamin Komsos Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serma Irwan menyambangi Pos PAM Budaya, dikesempatan tersebut Bamin Komsos mengatakan akan selalu mengadakan koordinasi dengan pihak PAM budaya guna bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan dalam deteksi dini dan cegah dini setiap perkembangan yang berada wilayah.



“Kegiatan seperti ini yang dilaksanakan secara rutin diharapkan terjadi sinergitas antara anggota Koramil 12/Gondomanan, warga dan aparat terkait sehingga tercipta situasi wilayah yang aman dan nyaman,” pungkas Serma Irwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...