Jumat, 27 Oktober 2023

Bati Tuud Koramil 14/Gedongtengen Monitoring Pasar Murah

Yogyakarta -  Bati Tuud Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Pelda Rismon Palas melaksanakan monitoring  pasar murah di Balai pertemuan RW. 05 Pringgokusuman, Kelurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Kamis (26/10/2023).

 

Adapun pasar murah ini diperuntukkan bagi masyarakat Kampung Pringgokusuman  yang ingin membeli bahan makanan pokok dengan harga murah di antaranya beras, minyak goreng, tepung terigu, dan lain-lain.

 

Bati Tuud Pelda Rismon Palas menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin membeli bahan makanan pokok murah.

 

“Sebagai aparat kewilayahan pastinya ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat dari hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

 

“Disamping itu, operasi pasar murah ini semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...