Senin, 23 Oktober 2023

Danramil 02/Tegalrejo Memberi Materi Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM)

Yogyakarta - Danramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Yogyakarta Mayor Arm Paeco  mengisi materi Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa  LDKM  Universitas  STIA AAN  di Lapangan Kampus STIA AAN Kelurahan Karangwaru, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Minggu  (22/10/2023). 

Mayor Arm Paeco menyampaikan bahwasan nya setiap orang harus mempunyai sifat kepempinan terutama memimpin diri sendiri ataupun  memimpin suatu  organisasi, hal ini diharapkan dari semua Mahasiswa-mahasiswi juga mempunyai kewajiban untuk mengenal serta memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi serta memiliki rasa tanggung jawab yang besar dengan selalu menjaga kerukunan serta menjaga kedaulatan negara Indonesia yang kita cintai ini. 

“Materi  kepemimpin  yang di berikan ada beberapa poin penting yang disampaikan kepada para Mahasiswa  yang ada, di antaranya adalah tentang kepemimpinan dan Cinta Tanah air dengan harapan dari para siswa siswi mampu mengenal dan bisa memahami akan isi serta nilai-nilai yang terkandung dari arti yang disampaikan. Memberikan pesan agar semua mahasiswa-mahasiswi kelak menjadi seorang pemimpin yang betul-betul amanah bagi semua orang terutama menjadi seorang pemimpin untuk keluarga yang hal ini adalah suatu kewajiban untuk kita semua,” tuturnya. 

“Kami  juga berpesan agar para Mahasiswa/i  mampu dan bisa berbuat yang terbaik untuk bersama-sama memiliki rasa kecintaan pada Tanah air sebagai Tanah kelahiran yang sampai dengan saat ini masih terjaga dengan baik. Untuk mewujudkan semua itu Mayor Arm Paeco  memberikan cara untuk mencapai hal tersebut dengan cara sebagai seorang pelajar harus bisa memberikan presentasi yang baik melalui  proses belajar yang rajin selalu bertanggung jawab kepada sekolah yang dijadikan sebagai sarana untuk membentuk karakter dan kepribadian sebagai seorang mahaiswa - mahasiswi yang baik,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...