Jumat, 27 Oktober 2023

Jaga Kebugaran Tubuh Koramil Kraton Mengikuti Senam


Yogyakarta - Menjaga pola hidup sehat dan kebugaran Danramil 11/Kraton Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Mayor Caj (K) Erni Sudarwati S.Pd. bersama anggota mengikuti senam rutin hari jumat bersama dengan ASN Kemantren Kraton. Pelaksanaan senam sehat diharapkan dapat memberikan manfaat kesehatan dan meningkatkan sinergitas antar aparatur diwilayah Kemantren Kraton, Jumat (27/10/2023).

 

Dengan olahraga ringan yang diikuti oleh aparatur wilayah Kemantren Kraton dapat mengurangi resiko cedera dan bisa menurunkan berat badan dan kolesterol tinggi di usia klinis atau sudah tidak muda lagi. Selain itu untuk bisa menjaga dan melatih otot yang kaku/tidak bergerak dalam kurun waktu yang lama.

 

Mengingat Kesehatan merupakan manifestasi yang sangat berharga, sangat dianjurkan untuk melakukan olahraga setiap harinya guna memberikan manfaat pada kebutuhan kerja sehari-hari karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (Mens sana in corpore sano).

 

“Dengan olahraga secara teratur juga bisa membantu dalam mengurangi stress karena terlalu banyak beraktivitas sehingga bisa mengurangi dampak buruk yang bisa dialami oleh semua orang dan juga bisa membantu dalam kegiatan program kesehatan jiwa di lingkungan masyarakat,” pungkas Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...