Senin, 30 Oktober 2023

Jalin Kemitraan Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat

Yogyakarta - Perbanyak kemitraan Babinsa Kel. Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Kirpan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat di RW. 04 Kp. Gunungketur Pakualaman, Kota Yogyakarta, Minggu (29/10/2023).


Komitmen dan kerja sama yang kuat antara Babinsa dengan warga masyarakat sangat penting dalam membangun komunikasi sosial dengan saling berkolaborasi bersama warga dalam hal keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Kirpan berinteraksi dengan warga secara langsung melalui edukasi kepada warga sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan saling percaya antara pihak keamanan dan masyarakat.


"Membangun hubungan yang baik dapat dilakukan melalui kegiatan sosial, anjangsana, sambang wilayah dan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," terang Sertu Kirpan.


Lebih lanjut Sertu Kirpan menyampaikan bahwa, "dengan adanya kemitraan seperti ini, diharapkan warga masyarakat merasa aman, nyaman dan terlibat aktif dalam menjaga kamtibmas guna  menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua pihak," tutup Sertu Kirpan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...