Selasa, 31 Oktober 2023

Pastikan Wilayah Aman, Babinsa Laksanakan Patroli Malam

Yogyakarta - Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Asep Dwi Wahyu melaksanakan patroli malam dan komsos dengan warga binaan di jln. Pajeksan Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Senin (30/10/2023).

 

Kegiatan patroli wilayah yang dilakukan Babinsa Sertu Asep pada malam hari tersebut dengan tujuan untuk memantau situasi wilayah serta untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada para warga binaan.

 

Dalam kesempatan itu, Babinsa Sertu Asep menghimbau kepada para warga masyarakat agar senantiasa selalu waspada dan siap siaga dalam mengatasi permasalahan khususnya Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, serta jangan lengah yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya, maka kegiatan pos kamling di kampung wajib untuk dijalankan.

 

“Tingkatkan selalu keamanan diwilayah kampung ini agar tidak terjadi hal-hal yang mengganggu Kamtibmas bila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Babinsa maupun Bhabinkamtibmas,” Ungkap Sertu Asep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...