Senin, 20 November 2023

Anggota Koramil 04/Danurejan Jenguk Anggota Yang Sakit Dan Berikan Dukungan Moril

Yogyakarta - Komandan Koramil dan Anggota Koramil 04/Danurejan, menunjukan kepeduliannya dengan menjenguk rekan kerja yakni Serma Nanang Triyono yang saat ini sedang menjalani proses penyembuhan di Rumahnya, Kampung Krebet, RT 03/01, Bimomartani, Ngemplak, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (20/11/2023).

Kapten Inf Surono selaku Komandan Koramil 04/Danurejan, mengungkapkan,“Kami Anggota Koramil 04/Danurejan sengaja menjenguk Serma Nanang salah satu rekan kerja Kami yang sakit, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya”.

“Karena sebagai Atasan dan rekan kerja, Kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap Anggota yang sedang mengalami sakit," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Surono juga menyampaikan Do'a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih Saya ucapkan kepada Danramil dan rekan - rekan semua, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap Saya walaupun waktu  sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk Saya dan Keluarga,” ucap Serma Nanang Triyono.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...