Senin, 27 November 2023

Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Komsos Bersama Pemuda Di Wilayah Binaan

Yogyakarta – Dalam upaya menjaga stabilitas, keamanan dan ketertiban wilayah binaan, Babinsa Patangpuluhan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk mempererat dan menjalin komunikasi dengan segenap komponen masyarakat untuk mencegah dan antisipasi setiap perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat.

Berkaitan dengan itu, Serka Tri Haryanto, sebagai Babinsa merangkul para generasi muda yang sedang nongkrong di pinggir Jalan Sonosewu, Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Minggu malam (26/11/2023).

"Generasi Muda Sebagai Generasi Penerus Bangsa harus mempunyai Inovatif dan Berwawasan Kebangsaan, apalagi di era milenial saat ini, maka kami sebagai Babinsa merangkul para kaum millenial untuk memberikan pemahaman tentang nilai-nilai Kebangsaan,” tegasnya. 

"Kami berharap kepada Pemuda Pemudi dengan berkembangnya ilmu teknologi menjadi pengaruh terbesar dalam perubahan karakter dan juga tingkah laku generasi muda. Untuk itu nilai-nilai Pancasila sangat diperlukan agar generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa ini tidak lupa dan bisa terus menjaga jati diri Bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...