Jumat, 24 November 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Dan Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtengen Melaksanakan Sambang Sekolah

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Pringgokusuman Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/ Kota Yogyakarta, Serka Risdiyanto bersama Babinkamtibmas Polsek Gedongtengen Aiptu Kardiyono melaksanakan Sambang dan Komsos dengan guru BK SMKN 1 Yogyakarta Jl. Kemetiran Kidul No.35 Pringgokusuman, Gedongtengen, Yogyakarta, Kamis (23/11/2023).

 

Kegiatan Sambang dan Komsos ini merupakan salah satu bentuk Pembinaan Teritorial (Binter), guna menciptakan kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas Babinsa di wilayah binaanya, karena memang tugas Babinsa harus berada di tengah-tengah warga binaannya,"tegas Serka Risdiyanto.

 

"Tentunya dengan komunikasi yang terjalin dengan baik tersebut, berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikan jika suatu saat terjadi hal-hal atau masalah yang akan timbul,"imbuhnya.

 

“Kegiatan Komsos ini sekaligus bersilaturahmi dengan harapkan apa yang menjadi sasaran Komsos tersebut dapat tercapai dengan baik," pungkas Serka Risdiyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...