Kamis, 30 November 2023

Babinsa Pakuncen Hadiri Acara Verifikasi Lapangan Lomba Kampung Proklim

Yogyakarta - Babinsa Pakuncen Koramil/10 Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Isdi Untoro dan Serda Agus Purwanto menghadiri dan pengamanan acara verifikasi lapangan lomba kampung Proklim yang bertempat di Pendopo Ijo RT 49 RW 11, Kampung Gampingan, Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Rabu (29/11/2023).

Acara verifikasi lapangan tersebut dilaksanakan oleh tim penilai dari Pengembangan Kapasitas dan Pengawasan Lingkungan Hidup (PKPLH) yang dipimpin oleh Ibu Ir Cristina Endang Setyowati, selaku Ketua Tim Verifikasi Lapangan Lomba Kampung Proklim.

Dalam acara tersebut, Babinsa Pakuncen Serma Isdi Untoro dan Serda Agus Purwanto turut mendampingi tim penilai dari PKPLH untuk melakukan pengecekan langsung ke lokasi-lokasi yang menjadi program kampung Proklim di kelurahan Pakuncen, seperti penataan ruang terbuka hijau, pengelolaan sampah, dan konservasi air.

"Bahwa kegiatan verifikasi lapangan ini merupakan salah satu tahapan dalam lomba kampung Proklim. Melalui kegiatan ini, tim penilai akan menilai secara langsung kesiapan dan keberhasilan kampung Pakuncen dalam melaksanakan program-program Proklim," ungkap Serma Isdi Untoro.

"Kami berharap kampung Pakuncen dapat meraih juara dalam lomba kampung Proklim ini. Hal ini tentu akan menjadi kebanggaan bagi warga kelurahan Pakuncen," pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...