Selasa, 28 November 2023

Babinsa Rejowinangun Monitoring Kegiatan Pemilihan Ketua Kampung Gedongkuning

 

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Rejowinangun   Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Widya dan Serma Suryadi melaksanakan monitoring kegiatan Pemilihan Ketua Kampung Gedongkuning yang  dilaksanakan di Balai Rw 01 Kelurahan Rejowinangun, Kemantren Kotagede, Minggu (27/11/2023).

Kegiatan pemilihan Ketua Kampung Gedongkuning untuk masa bakti 2024-2028 itu dihadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Kelurahan, Ketua Kampung Gedongkuning, Perwakilan pengurus Rw sekampung Gedongkuning, dan Perwakilan tiap  Rt masing- masing 3 orang seKampung Gedongkuning.

Diawali dengan Sambutan Ketua Kampung periode 2018-2023, kemudian Sambutan Ketua panitia, dilanjutkan Musyawarah Pembentukan Ketua Kampung Gedongkuning masa bakti 2024-2028 oleh Panitia Pemilihan yang dibentuk sebelumnya.

Dari hasil pemilihan dimenangkan dengan suara terbanyak Bapak H. Sangidun. Menurut Ketua panitia penyelenggara Bapak Lucena untuk kepengurusan selanjutnya akan dibentuk Oleh ketua kampung terpilih dengan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat Kampung Gedongkuning. 

Serma Widya B.P mengatakan," Dengan Terpilihnya Ketua Kampung Gedongkuning diharapkan nantinya dapat selalu bersinergi untuk bersama-sama mendukung program pembangunan di wilayah Kampung Gedongkuning".

Rukun  kampung adalah sebagai wadah komunikasi antar RW (Rukun Warga) terkait perencanaan dan penentuan program pembangunan wilayah bersama LPMK (lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) sebagai mitra kerja RK (Rukun Kampung).

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...