Rabu, 22 November 2023

Danramil 08/Kotagede Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor

Yogyakarta - Bertempat di Pendopo kematren Kotagede Yogyakarta Jln. Nyi Adisoro No 39 Yogyakarta berlangsung Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Kotagede. Acara dimulai pukul 09.00 WIB, dibuka oleh Ibu Chany Hariswari S.I.P., mewakili Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede. MPP memberikan arahan tentang pelaksanaan pelayanan publik khususnya di bidang kesehatan di wilayah Kemantren Kotagede, Selasa (21/11/2023).

Kepala Puskesmas Kotagede dalam paparannya  pada Lokakarya mini lintas sektor tersebut menyampaikan berkaitan dengan Program Puskesmas, seperti Gerakan Eliminasi Tuntaskan Tuberkulosis (TBC),  stunting, Penyakit Tidak Menular (PTM) dan Kesehatan Lingkungan.

Danramil 08/Kotagede Kapten Kav Yohanes Sutarna mengatakan bahwa, tujuan diselenggarakannya Lokakarya Mini Lintas Sektoral ini adalah untuk memelihara kerjasama antar lintas sektoral. Penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya Mini yang diselenggarakan setiap triwulan.

"Lokakarya Mini Lintas Sektoral sangat diperlukan, guna untuk menjaring umpan balik atau usulan usulan, dan ini sebagai bahan perencanaan maupun pelaksanaan kegiatan yang ada di wilayah," jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mantri Pamong Praja, Danramil, Kapolsek, Kepala KUA, Lurah se Kemantren Kotagede,  LPMK se Kemantren Kotagede, KESI , PKK, Kader Kesehatan, ketua Kampung, Ketua Rw, dan Karyawan Karyawati Puskesmas Kotagede.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...