Senin, 20 November 2023

Danramil 10/Wirobrajan Hadiri Gebyar Difabel Di Kemantren Wirobrajan

 


Yogyakarta - Danramil 10/Wirobrajan, Kapten Kav Rusdin beserta anggota menghadiri acara gebyar difabel yang diselenggarakan Kemantren Wirobrajan di pendopo Kemantren Wirobrajan, Jalan Bugisan Gang Dorodasih No.16, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Senin (20/11/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan Bapak Sarwanto, S.I.P. M.M., Lurah se-Kecamatan Wirobrajan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan difabel dari berbagai wilayah di Kecamatan Wirobrajan. 

Dalam sambutannya, Danramil 10/Wirobrajan menyampaikan apresiasinya kepada Kemantren Wirobrajan yang telah menggelar acara gebyar difabel tersebut. Ia berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap difabel.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Melalui kegiatan ini, kita dapat meningkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang difabel," ungkapnya.

"Pada acara tersebut, para difabel menampilkan berbagai macam pertunjukan, mulai dari tari-tarian, musik, dan ketrampilan lainnya. Selain itu, juga diadakan berbagai macam Produk unggulan UMKM dari keluarga difabel," pungkasnya. 

Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan Sarwanto, S.I.P. M.M., menyampaikan bahwa acara gebyar difabel ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas hidup para difabel. Ia berharap acara ini dapat menjadi motivasi bagi para difabel untuk terus berkarya dan berprestasi.

"Acara ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan kualitas hidup para difabel. Kami berharap acara ini dapat menjadi motivasi bagi para difabel untuk terus berkarya dan berprestasi," harapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...