Kamis, 23 November 2023

Danramil 12/Gondomanan Sebagai Narasumber Sarasehan Keamanan dan Ketertiban Wilayah

Yogyakarta - Dalam menunjang serta berperan aktif dalam kegiatan menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah, Danramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Inf Dhedyk Hartono sebagai Narasumber dalam acara Sarasehan Keamanan dan Ketertiban Wilayah Kemantren Gondomanan, bertempat di Pendopo Krido Karyo Kemantren Gondomanan, Jl. Ibu Ruswo No. 39 Kelurahan Prawirodirjan Kemantren Gondomanan Kota Yogyakarta, Selasa (22/11/2013).

Kegiatan sarasehan keamanan dan ketertiban wilayah Kemantren Gondomanan ini diselenggarakan oleh pemerintahan Kemantren Gondomanan sebagai penanggung jawab acara Bpk Subarjilan Mantri Pamong Praja Kemantren Gondomanan. Dalam sambutannya mengatakan bahwa wilayah Gondomanan sebagai pusat kegiatan yang bersifat umum, baik wisata, tradisi dan keamanan yang saling berkaitan antara yang satu dengan yang lainnya.

Sementara itu dalam penyampaian materi  acara sarasehan keamanan dan ketertiban wilayah Kemantren Gondomanan, Danramil 12/ Gondomanan Mayor Inf Dhedyk Hartono menyampaikan tentang peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan diwilayah sebagai wujud masyarakat dalam kebangkitan Nasional untuk mengisi kemerdekaan dalam pembangunan wilayah serta menjaga keutuhan NKRI bersama TNI dan seluruh komponen masyarakat lainnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...