Jumat, 24 November 2023

Jaga Kebugaran Badan, Babinsa Senam Bersama Warga

Yogyakarta - Dalam menjaga kebugaran badan, secara rutin Babinsa Kel. Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serda Sumaryono bersama warga melaksanakan Senam Pagi di Halaman Kantor Kelurahan Gunungketur Jl. Jayaningprangan Pakualaman, Jum'at (24/21/2023).


Bagi Aparat Komando Kewilayahan kegiatan senam merupakan salah satu olah raga untuk meningkatkan imunitas kebugaran tubuh dan sebagai bentuk kegiatan pembauran dan kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah binaan.


Disela kegiatannya Babinsa Gunungketur Serda Sumaryono menyampaikan, "Senam pagi merupakan kegiatan yang rutin dilakukan, disamping menjaga kebugaran tubuh  juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Danramil, Babinsa, dan warga sekitar," ujar Babinsa.


"Selain itu, kegiatan senam pagi juga untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa dengan warga masyarakat dan diharapkan dapat membentuk pola hidup sehat bagi peserta," terang Serda Sumaryono. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...