Senin, 27 November 2023

Karya Bakti Wujud Nyata Babinsa Manunggal Bersama Rakyat Membangun Wilayah

 

Yogyakarta - Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan Serka Suyadi Babinsa Kelurahan Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen  Kodim 0734/ Kota Yogyakarta melaksanakan karya bakti bersama warga dalam pembuatan cor pinggir  jalan di Jalan Sosrowijayan Kelurahan Sosromenduran Kemantren Gedongtengen Kota Yogyakarta,  Minggu (26/11/2023).

 

"Melalui gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat," ujarnya.

 

 

Menurutnya, selaku Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan. 

 

“Yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,” terang Serka Suyadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...