Selasa, 28 November 2023

Koramil 10/Wirobrajan Siap Kawal Tahapan Pemilu 2024

Yogyakarta - Dukung terselenggaranya Pemilu 2024 yang aman dan damai, Komandan Koramil 10/Wirobrajan Kapten Kav Rusdin hadiri rapat koordinasi dengan Komisioner Panwascam Wirobrajan di Jl. Dorodasih No. 16 Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Senin (27/11/2022).

Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024 telah memasuki tahapan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir (DPSHP Akhir) tingkat PPS yang saat ini diselenggarakan oleh PPS Kemantren Wirobrajan. 

Kapten Kav Rusdin mengatakan, Rapat Pleno tersebut merupakan tahapan lanjutan setelah dilaksanakannya Rapat Pleno penetapan DPSHP awal tingkat PPS. Guna memastikan tahapan Rapat Pleno tersebut berjalan aman, lancar serta bersinergi hadir mengawal dan memantau jalannya Rapat Pleno.

"Pada kegiatan tersebut kami mengajak seluruh pihak utamanya penyelenggara (PPK,Panwas Kecamatan,PPS dan PKD) untuk dapat meningkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dalam mendukung dan mensukseskan seluruh tahapan Pemilu hingga akhir," ujarnya.

"Mari bekerja sesuai Tupoksi masing-masing, kedepankan prinsip kejujuran, Netralitas dan keadilan demi terwujudnya Pemilu 2024 yang aman, damai dan sukses," harapnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...