Senin, 27 November 2023

Turut Belasungkawa, Babinsa Bersama Lurah Kelurahan Wirogunan Takziah Warga Binaan

Yogyakarta - Salah satu bentuk kepedulian Babinsa dan Lurah terhadap warga Kelurahan binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Aparat Kewilayahan bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta  Serka Danang Supriyadi Bersama Lurah Wirogunan Siti Mahmudah Setyaningsih, S.A.P yang melaksanakan takziah di rumah duka Mertua Ketua Rt. 07 Kampung Bintaran, Kelurahan Wirogunan, Kemantren Mergangsan, Senin  (27/11/2023).

 

Serka Danang Supriyadi menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaan yang kena musibah atau meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

“Disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakan komsos dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan,” ungkapnya.

 

Lurah Wirogunan Siti Mahmudah Setyaningsih, S.A.P  mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...