Selasa, 14 November 2023

Wujud Sinergitas Babinsa Komsos Dengan Linmas Kelurahan Sosromenduran


Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Suyadi melaksanakan komsos bersama anggota Linmas Kelurahan Sosromenduran di kantor kelurahan di Tempat parkir Hotel Grage Business Jln. Sosrowijayan No. 242 Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Senin  (13/11/2023).

Tujuan Komsos dengan anggota Linmas Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Serka Suyadi selaku Babinsa Sosromenduran mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturahmi antara Babinsa dengan anggota Linmas Kelurahan serta masyarakat wilayah binaan. 

“Dengan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa terus memperkuat sinergitas serta koordinasi dengan anggota Linmas Kelurahan dalam mengambil langkah yang tepat untuk kebaikan dan keamanan yang ada di wilayah binaannya,agar warga merasa nyaman dan tentram,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...