Rabu, 27 Desember 2023

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Nataru

Yogyakarta - Babinsa Pringgokusuman Koramil 14/Gedongtengen Serka Risdiyanto dan Koptu Purmana Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtengen melaksanakan dukungan pengamanan Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024 bertempat di Pos Pengamanan Jln. Kemetiran No.13 Kelurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Selasa (26/12/2023).

Serka Risdiyanto mengungkapkan, Pos PAM Natal dan Tahun Baru ini sengaja ditempatkan di titik-titik Strategis dengan tujuan untuk memudahkan dalam memantau setiap aktifitas kegiatan perayaan Natal 2023 dan Tahun baru 2024. 

"Tujuan dan Kewajiban Keamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan Tanggung jawab bersama, maka peran sinergitas TNI-Polri bersama Tiga Pilar harus tetap Kuat dan Bersatu demi terciptanya rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan ibadah perayaan Natal 2023 dan dalam menyambut Tahun Baru 2024,” imbuhnya. 

“Kegiatan ini bukan sekedar rutinitas tahunan saja akan tetapi benar - benar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab selain itu juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini tehadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan perayaan Natal dan pada Tahun baru nanti,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...