Rabu, 27 Desember 2023

Babinsa Bhabinkamtibmas Bersinergi Sambangi Warga Di Wilayah Binaan

 

Yogyakarta - Jaga kekompakan dan kebersamaan di lingkungan masyarakat binaan, Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Sumaryono dan Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Didik menyambangi warga di Angkringan Pak Jono Jl. Masjid Kp. Kauman Kel. Gunungketur Kem. Pakualaman, Selasa (26/12/2023).

Untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah binaan, kedatangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi guna menjaga guyup rukun dalam bermasyarakat.

Babinsa Serda Sumaryono dan Brigadir Polisi Didik selalu komunikatif dalam memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan di sekitar lingkungan mereka serta mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan diri dan lingkungan.

“Dengan adanya kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...