Selasa, 12 Desember 2023

Babinsa Cokrodiningratan mengikuti Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023

Yogyakarta - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 tahun 2023, Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh Personil TNI Kodim 0734/Kota Yogyakarta beserta Persit KCK Cabang XXXlV Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Serda Sentot Hery Wibowo, Babinsa Cokrodiningratan Koramil 01/Jetis berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI AD yang dilaksanakan di Kantor PMI Kota Yogyakarta, Jl Tegalgendu no 25, Prenggan Kotagede Yogyakarta, Selasa (12/12/2023). 

Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan kali ini sebagai wujud Bhakti TNI AD serta kepedulian kepada sesama untuk memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan donor darah.

Pada kesempatan tersebut perwakilan dari PMI Kota Yogyakarta menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas partisipasi dari Personil TNI dan Persit yang sudah bersedia menyumbangkan darahnya untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan donor darah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...