Rabu, 20 Desember 2023

Babinsa Koramil Tegalrejo Hadiri Rembuk Warga

Yogyakarta – Babinsa Kelurahan Kricak Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Yogyakarta, Koptu Ridwan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan rapat rembug warga dan Laporan akhir pertanggungjawaban BKM Tahun 2023. Bertempat di Warung soto Jempol Ngasem Jalan Jambon, Kelurahan Kricak, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Selasa  (19/12/2023). 

Kegiatan Rembuk Warga Kelurahan Kricak, diantaranya pembukaan dengan menyanyaikan Lagu Indonesia Raya, sambutan Mantri Pamong Praja, sambutan Lurah Kricak, dilanjutkan laporan pertanggung jawaban BKM oleh Ketua Panitia. 

Babinsa Kelurahan Kricak Koptu Ridwan menyampaikan bahwa, tugas Babinsa di wilayah untuk mendukung jalanya rembug warga. Sehingga kedepannya warga Masyarakat akan menikmati apa yang sudah disepakati bersama.

“Dengan adanya rembuk warga diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan kelurahan Kricak, kedepanya segala potensi dan sumber pembangunan akan lebih baik dan maju serta pembangunan semakin maju pesat,” harapnya.

“Dengan adanya Mufakat bersama kegiatan tersebut salah satu wadah untuk menyusun program di semua bidang sehingga semua akan terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu Lurah Kricak, Ibu May christiani  Sudarmono SH mengatakan, melalui rembug warga diharapkan bisa menghasilkan kesepakatan yang nantinya membuat warga masyarakat lebih maju sejahtera dan juga harmonis. 

“Terimaksih kehadiran Babinsa diwilayah yang selalu siap untuk membangun serta sinergitas di semua bidang. Dengan tujuan membangun dan mensejahterakan masyarakat,” ungkap Lurah Kricak.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...