Jumat, 22 Desember 2023

Babinsa Kricak Melaksanakan Pemantauan Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Calon KPPS Se-Kemantren Tegalrejo



Yogyakarta - Babinsa Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Koptu Ridwan melaksanakan pemantauan kegiatan pemeriksaan kesehatan Calon KPPS se-Kemantren Tegalrejo bertempat di Pendopo Kemantren Tegalrejo di Jalan Tompeyan Kelurahan Tegalrejo, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Kamis  (21/12/2023).

Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan gula darah, kolesterol dan tensi untuk calon KPPS se-Kemantren. Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Tegalrejo Bapak Drs. Antariksa Agus M.si., Ka Puskesmas dr. Harno,dan Babinsa.

Sementara itu, Babinsa Kricak  pada kesempatan tersebut juga menyampaikan  pesan-pesan Kamtibmas. Ia berharap dengan hasil tes kesehatan tersebut dapat menjadi referensi bagi para anggota KPPS untuk tetap menjaga kesehatan, sehingga dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal pada pelaksanaan Pemilu 2024.

“Dengan adanya kegiatan pemeriksaan ini dapat menunjang pelaksanaan kegiatan kedepannya bagi calon anggota KPPS dalam menyukseskan tugas yang akan dihadapinya. Pemeriksaan kesehatan kepada calon anggota KPPS dilaksanakan menjelang Pemilu 2024, untuk itu mari kita jaga persatuan dan kerukunan warga dengan saling toleransi antar umat beragama untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax di Medsos," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...