Kamis, 07 Desember 2023

Babinsa Semakin Akrab Dengan Warga Melalui Komsos

 

Yogyakarta - Babinsa Panembahan Sertu Agus bertemu dengan bapak Hendra salah seorang warga yang tinggal kampung Siliran Lor Kelurahan Panembahan Kraton yang mempunyai keahlian meniupkan terompet. Dengan bermain alat musik merupakan cara unik untuk lebih mempererat pertemanan dan juga hubungan baik dengan warga masyarakat Kemantren Kraton, Rabu (06/12/2023).

Sertu Agus mengungkapkan bahwa, satu cara untuk melepaskan kepenatan adalah dengan melaksanakan kegiatan dengan hobi masing-masing seperti bermain alat musik maupun kegiatan lainnya. Dari kesenangan atau hobi juga bisa berkembang menjadi bentuk kreativitas yang bisa menjadi bentuk usaha yang bisa menghasilkan.

Selain itu berharap agar dengan keakraban ini agar bisa menjadikan sarana menambah wawasan bersama dan saling berbagi pengetahuan dalam hal apa saja. Dengan banyak teman ataupun kerabat akan bisa memperlancar dan menambah rezeki yang melimpah.

“Berada di lingkungan masyarakat yang berada di lingkungan pelestarian tradisi budaya Jawa kampung Panembahan warga masyarakatnya sangat mengenal sejarah masa lalu terutama di Kraton Yogyakarta. Dan sebagian warga masyarakatnya merupakan warga yang menghargai tradisi leluhur dan kebudayaan di masyarakat,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...