Kamis, 21 Desember 2023

Bina Kemitraan Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga Di Angkringan

 


Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serda Thofan Purnomo melaksanakan Komsos dalam menjalin keakraban dengan Warga binaan di warung angkringan Pak Tono Jl. Masjid No. 7, Kelurahan Purwokinanti, kemantren Pakualaman, Kota Yogyakarta, Rabu (20/12/2023).

Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode yang digunakan Babinsa untuk membangun kemitraan, melalui interaksi sosial yang terbina dengan baik akan tercipta kekompakan dan soliditas bersama warga binaannya.

Dalam kegiatan Komsosnya Serda Thofan Purnomo menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut memiliki tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kondisi wilayah binaan dan sebagai cerminan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa bersama masyarakat.

"Semoga kehadiran dan kebersamaan kami dapat diterima secara positif serta keberadaan Babinsa selalu dekat dengan warga di wilayah teritorialnya,” pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...