Rabu, 20 Desember 2023

Danramil 10/Wirobrajan Berikan Jam Komandan Kepada Anggotanya

Yogyakarta - Guna menyampaikan segala informasi maupun tugas yang nantinya diemban oleh prajurit serta memperkuat silaturahmi antar anggota Koramil, Komandan Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Kav Rusdin memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh anggota bertempat di ruangan Danramil, Makoramil 10/Wirobrajan Jalan Dorodasih No. 19 Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Rabu (20-12-2023).

Dalam arahannya Danramil menyampaikan beberapa penekanan kepada anggotanya untuk selalu menjaga disiplin dan kekompakan, serta pembinaan personel guna menunjang tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan. Mengajak seluruh anggota agar selalu meningkatkan kesamaptaan jasmani serta setiap anggota wajib ikut menjaga kebersihan pangkalan dan perawatan alat peralatan yang ada di Koramil, sehingga kapanpun digunakan siap.

"Pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materil maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat dan etos kerja dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,” harapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...