Jumat, 22 Desember 2023

Jalin Sinergitas Danramil Dan Babinsa Dukung Operasi Gabungan Di Rutan

Yogyakarta - Wujudkan kerjasama dan soliditas bersama dalam menjaga keamanan wilayah, Babinsa Gunungketur Sertu Kirpan mendampingi Komandan Koramil 05/Pakualaman Mayor Inf Saidi berpartisipasi melaksanakan kegiatan Operasi Gabungan di Rutan Kelas IIA Yogyakarta Jl. Taman Siswa No.6A, Kelurahan Gunungketur, Kemantren Pakualaman, Kota Yogyakarta, Kamis (21/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Mayor Inf Saidi didampingi Sertu Kirpan bersama dengan anggota Sipir Rutan bekerjasama dalam operasi gabungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta disiplin kepada WBR (Warga Binaan Rutan) di Rutan Kelas IIA Yogyakarta.

Menurut penuturan Karutan Soebardi, S.H., Kerjasama dengan Aparat keamanan wilayah dalam hal ini Koramil dan Polsek bertujuan untuk melakukan pemeriksaan dan pengamanan secara menyeluruh guna memastikan tidak adanya kegiatan yang melanggar aturan dan potensi terjadinya gangguan keamanan.

Keterlibatan Koramil 05/Pakualaman dalam kegiatan Operasi Gabungan di Rutan menunjukkan komitmen sebagai Aparat Kewilayahan untuk menjaga keamanan wilayah dengan berkolaborasi bersama Rutan Kelas IIA Yogyakarta, menjadi faktor penting dalam memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

"Melalui partisipasi dalam operasi gabungan ini, menegaskan komitmen Koramil dalam menjaga keamanan wilayah serta memberikan kontribusi positif dalam upaya pencegahan potensi gangguan keamanan, semoga dengan kerjasama yang solid, keamanan wilayah dapat terus terjaga dengan baik," ungkap Mayor Inf Saidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...