Kamis, 28 Desember 2023

Koramil 12/Gondomanan Menerima Kunjungan Silaturahmi Dari Kemkumham DIY

Yogyakarta - Koramil 12/Gondomanan menerima kunjungan dari Kemkumham D.I. Yogyakarta dalam rangka silaturahmi untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban warga negara asing (WNA) di wilayah Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Rabu (27/12/2023).

Kedatangan tim dari Kemkumham ke Kantor Koramil 12/Gondomanan diterima oleh Sertu Arif Wibowo yang merupakan Babinsa Ngupasan, Koramil 12/Gondomanan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang saat itu sedang menjabat piket Koramil.

Dalam kunjungan silaturahmi dan koordinasi tersebut dari Kemkumham D.I. Yogyakarta meminta atau mendata Warga Negara Asing (WNA) yang berada di Kemantren Gondomanan atau tinggal di daerah wilayah Gondomanan yang pernah melakukan tindakan melanggar hukum baik kekerasan maupun tindakan kriminalitas lainnya selama bertempat tinggal di wilayah Gondomanan.

Pada kesempatan tersebut Sertu Arif Wibowo menyampaikan informasi terkait situasi dan wilayah binaan yang selalu kondusif dari berbagai gangguan Kamtibmas baik dari warga pribumi maupun warga negara asing yang bermukim di wilayah binaanya.

"Selama ini wilayah Gondomanan baik-baik saja, tidak ada hal-hal yang menonjol yang terjadi di wilayah binaan, termasuk warga negara asing yang berada di wilayah Gondomanan tidak ada yang membuat keributan atau kerusuhan di wilayah Gondomanan," ucap Sertu Arif Wibowo.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...