Rabu, 13 Desember 2023

Sambut Hari Juang TNI-AD Ke-78, Kodim Kota Yogyakarta Ajak Masyarakat Gelar Karya Bakti

Yogyakarta - Dalam menyambut Hari Juang TNI AD ke-78, Kodim 0734/Kota Yogyakarta menggelar kegiatan karya bakti bersama masyarakat berupa pembersihan sarana olahraga di lapangan SMA 11 Yogyakarta, RT 18, Jetisharjo, Kel. Cokrodiningratan, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, Rabu (13/12/2023).

Pgs. Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Restu Sujoko, mengatakan kegiatan karya bakti ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat.

“Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan merawat lapangan SMA 11 supaya masyarakat sekitar dan para siswa bisa lebih nyaman menggunakan lapangan ini, baik untuk kegiatan olahraga maupun kegiatan yang lain," ucap Inf Restu Sujoko.

Menurutnya, sekarang ini masyarakat kesulitan untuk mencari sarana olahraga seperti lapangan sepakbola apalagi di wilayah Kota Yogyakarta yang sudah semakin padat.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap dapat meningkatkan sinergitas TNI AD dengan warga masyarakat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan karya bakti serta mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih, sehat dan asri,” harapnya.

Dalam kegiatan ini kodim 0734/Kota Yogyakarta melibatkan beberapa pihak antara lain Personil Kodim 0734/Kota Yogyakarta, masyarakat sekitar, para guru dan siswa siswi yang bersekolah di sekitar lapangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...