Senin, 11 Desember 2023

Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Beras Di Wilayah Binaan

 


Yogyakarta – Babinsa Wirobrajan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Topo Setiyono dan Serda Distanta bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sumaryanto melaksanakan pengawalan pendistribusian bantuan Beras yang diselenggarakan oleh Bulog Kota Yogyakarta bagi warga masyarakat Kelurahan Wirobrajan yang bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Senin (11/12/2023).

Serda Distanta mengungkapkan, setiap KPM hanya menerima 10 Kg beras, diharapkan dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan.

"Keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengawal pendistribusian bantuan itu kepada warga. Hal ini bertujuan agar penyaluran bantuan Beras tersebut tepat sasaran yakni kepada warga masyarakat yang berhak menerima," harapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri pula Lurah Kelurahan Wirobrajan Ibu Sri Suwardani, S.Sos., Bhabinkamtibmas Wirobrajan Aiptu Sumaryanto, Dinas Pertanian dan Pangan kota Yogyakarta (Pengawas Pangan) Bapak Dian, Perangkat Desa, anggota Linmas dan elemen masyarakat lainnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...