Selasa, 12 Desember 2023

Warung Soto Ajang Tempat Silaturahmi Babinsa Bersama Warga

Yogyakarta - Dalam kegiatan keseharian sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Sarijan selalu bersilaturahmi dan melaksanakan komunikasi sosial dengan warga di wilayah binaan. Bersama Bhabinkamtibmas sebagai mitra kerja, Serka Sarijan bapak Gaos Sunandar Ketua KSB Kelurahan Gedongkiwo, di warung Soto Sumilir Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Senin (11/12/2023).

Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ini bertujuan untuk mengetahui tentang kondisi keamanan di wilayah binaan tersebut. Mereka juga membicarakan tentang kebutuhan dan harapan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Selain itu, Serka Sarijan juga memberikan informasi terkait program TNI dalam meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk memperkuat kemitraan antara TNI dan masyarakat binaan.

Melalui kegiatan komunikasi sosial ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat binaan. Sehingga, jika ada permasalahan atau kebutuhan mendadak, masyarakat dapat merasa nyaman dan percaya untuk menghubungi Babinsa sebagai sarana komunikasi yang memadai dalam menjaga keamanan wilayah.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...