Rabu, 10 Januari 2024

Anggota Koramil 10/Wirobrajan Menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK)

Yogyakarta – Guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan, maka anggota Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Topo Setiyono bersama Anggota Polsek Wirobrajan dan BKO Satpol-PP Kemantren turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang dilaksanakan di Wilayah Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Selasa (09/01/2024). 

Tampak hadiri dalam kegiatan penertiban ini Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan Sarwanto, S.I.P. M.M., Anggota Koramil, Anggota Polsek, Ketua Panwascam Kemantren Wirobrajan Ibu Citra, BKO Satpol-PP Kemantren. Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai.

Menurut Ketua Panwascam Ibu Citra, sebelum penertiban ini dilaksanakan, telah disepakati terlebih dahulu untuk menurunkan APK dan APS yang telah melanggar estetika tahap kampanye. Kita memastikan APK yang berada di jalan-jalan se-Kemantren Wirobrajan sudah bersih. Serta APK yang ditertibkan adalah atribut yang dipasang oleh masing-masing Pasangan Calon (Paslon).

Anggota Koramil Sertu Topo Setiyono menyampaikan, kami mendampingi penertiban yang dilakukan Panwascam tersebut agar berjalan dengan aman dan tidak ada intervensi dari pihak manapun. Agar agenda penertiban APK ini dapat berjalan dengan lancar, serta tidak ada kendala dari awal hingga selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...