Kamis, 18 Januari 2024

Babinsa Kadipaten Melaksanakan Monitoring Rutin di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Babinsa Kadipaten, Kopka Witanto Koramil 11/Kraton memberi motivasi kepada pedagang kecil yang menjual minuman dan pernak pernik di jalur kampung wisata jalan Rotowijayan Kemantren Kraton. Dengan suasana penuh kegembiraan untuk saling berbagi dan peduli dengan warga masyarakat yang bekerja sebagai pedagang kecil di kampung Kadipaten, Rabu (17/1/2024).

Kehadiran Babinsa yang berada di lingkungan warga juga untuk sebagai sahabat yang bisa memberikan berbagai solusi yang terjadi di lingkungan warga dan bisa memberikan suasana kesejukan. Dengan kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat akan membuat tidak ada jarak dan warga akan menjadi lebih dekat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan sikap ramah dan humanis kita sebagai Babinsa dapat memberikan suasana yang luwes, sejuk dan gembira sehingga menambah kedekatan antara kita Babinsa dan warga," terang Kopka Witanto.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat berjalan dengan lancar dan berkesinambungan sehingga akan terus tercipta suasana aman," tutup Kopka Witanto.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...