Jumat, 19 Januari 2024

Babinsa Karya Bakti Membersihkan Mushola Bersama Masyarakat

 

Yogyakarta – Wujud Kemanunggalan antara TNI bersama masyarakat terus dibuktikan oleh aparat kewilayahan. Babinsa Serka Suyadi  anggota Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta, dengan melaksanakan karya bakti dengan bergotong-royong bersama masyarakat membersihkan Mushola yang sedang direnovasi di Kampung  Sosrowijayan Wetan Kelurahan Sosromenduran Kemantren Gedongtengen Kota Yogyakarta, Kamis  (18/01/2024).

 

Melalui kegiatan karya bhakti TNI yang dilakukan bersama masyarakat dalam membantu pelaksanaan renovasi pembangunan tempat ibadah, tidak mengabaikan kesiapsiagaan satuan dalam melaksanakan tugas pokok.

 

“Kehadiran TNI di tengah masyarakat menjadikan sebuah semangat dalam kegiatan pembersihan renovasi musholla,” kata Babinsa.

 

Babinsa Serka Suyadi dalam kesempatannya mengatakan pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh aparat kewilayahan (Babinsa) juga untuk mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat melalui kegiatan yang bersifat terpadu dan melibatkan komponen masyarakat.

 

“Dengan semangat gotong-royong semua pekerjaan tentunya akan menjadi ringan dan semoga dalam waktu dekat renovasi musholla bisa rampung dan dapat kembali digunakan untuk beribadah oleh masyarakat Kampung Sosrowijyan Wetan,” ujar Babinsa.

 

Sedangkan salah satu masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Serka Suyadi  yang senantiasa meluangkan waktunya untuk membantu dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

 

“Semoga dengan kegiatan ini ke depan akan lebih mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan Babinsa dan senantiasa bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan bersama masyarakat,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...